Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (776kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (614kB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (172kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (169kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (349kB) |
Abstract
Strategi marketing dewasa ini berkembang semakin pesat, berbagai strategi dilakukan sebagai sarana untuk melebarkan sayap dari sebuah perusahaan ataupun dalam membangun sebuah brand, sebagai salah strategi marketing pre-event dinilai sebagai penunjang awal untuk menerapkan brand image dari perusahaan ataupun brand itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sebuah pre-event yang dilakukan oleh sebuah brand clothing Monstore sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas brand image-nya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep karakteristik pre-event dari Shoone and Perry yang berfokus pada delapan karakteristik yang ada dalam tubuh pre-event yang setiap aspeknya dapat meningkatkan brand image dalam dimensi brand personality Monstore dimata publiknya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kedelapan karakteristik pre-event ini dipergunakan dan diterapkan dalam setiap pelaksanaan pre-event Monstore. Karakteristik ini dilihat mampu merepresentasikan brand image dari Monstore dan pengaplikasiannya kepada publik lebih meningkat melalui pre-event.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Komunikasi, Pre-Event Any Noor, Brand Image Monstore, Brand Personality |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Dicky Bungaran Simanjuntak |
Date Deposited: | 31 Aug 2018 03:35 |
Last Modified: | 31 Aug 2018 03:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1759 |
Actions (login required)
View Item |