Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore

Simanjuntak, Dicky Bungaran (2018) Strategi Pre-Event Monstore dalam Peningkatan Brand Image Monstore. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (776kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (614kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (169kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (349kB)

Abstract

Strategi marketing dewasa ini berkembang semakin pesat, berbagai strategi dilakukan sebagai sarana untuk melebarkan sayap dari sebuah perusahaan ataupun dalam membangun sebuah brand, sebagai salah strategi marketing pre-event dinilai sebagai penunjang awal untuk menerapkan brand image dari perusahaan ataupun brand itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sebuah pre-event yang dilakukan oleh sebuah brand clothing Monstore sebagai salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas brand image-nya. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsep karakteristik pre-event dari Shoone and Perry yang berfokus pada delapan karakteristik yang ada dalam tubuh pre-event yang setiap aspeknya dapat meningkatkan brand image dalam dimensi brand personality Monstore dimata publiknya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kedelapan karakteristik pre-event ini dipergunakan dan diterapkan dalam setiap pelaksanaan pre-event Monstore. Karakteristik ini dilihat mampu merepresentasikan brand image dari Monstore dan pengaplikasiannya kepada publik lebih meningkat melalui pre-event.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Pre-Event Any Noor, Brand Image Monstore, Brand Personality
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dicky Bungaran Simanjuntak
Date Deposited: 31 Aug 2018 03:35
Last Modified: 31 Aug 2018 03:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1759

Actions (login required)

View Item View Item