Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Tokopedia

Rikin, Monica Theresia (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Tokopedia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 Cover-1.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (843kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (434kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa apakah persepsi harga, kualitas website dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian melalui Tokopedia minimal sebanyak 2 (dua) kali selama 6 (enam) bulan terakhir. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 pelanggan pengguna website. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan ketiga variabel persepsi harga, kualitas website, dan kepercayaan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada website Tokopedia. Secara parsial, harga dan kepercayaan berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian secara online pada Tokopedia. Sedangkan faktor kualitas website tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Tokopedia.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Behavior
Marketing
Marketing > eCommerce
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Monica Theresia Rikin
Date Deposited: 31 Aug 2018 01:46
Last Modified: 31 Aug 2018 01:46
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1799

Actions (login required)

View Item View Item