PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPDK SIMPAN PINJAM KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM

Sumarwati, Desy (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KPDK SIMPAN PINJAM KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (199kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Koperasi simpan pinjam adalah koperasi yang bergerak di bidang simpanan dan pinjaman, yang dalam bertransaksi melibatkan pelayanan yang diberikan karyawan terhadap anggota koperasi. dan tidak semua anggota merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan ditinjau dari dimensi Tangible (Tampilan Fisik), Realibility (Keandalan), Responsiveness (Daya Tanggap), Assurance (Jaminan) dan Empathy (Empati) terhadap kepuasan anggota KPDK. Dengan adanya kualitas pelayanan hal tersebut akan menciptakan suatu kepuasan anggota. akan tetapi pentingnya suatu kualitas pelayanan didalam perpustakaan perpustakaan belum diimbangi dengan kualitas yang baik. Jenis penelitian ini adalah explanatory research Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan penyebaran kuisioner. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 reponden. di ambil dengan tehnik nonprobability sampling dengan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan tehnik analisis data uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel kualitas layanan berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan anggota KPDK. Secara sendiri-sendiri semua variabel dapat memberikan pengaruh terhadap kepuasan anggota KPDK Simpan Pinjam di Kementerian Koperasi dan UKM Kata kunci: Kualitas layanan, KPDK, Koperasi simpan pinjam, Kuantitatif, dan Kepuasan anggota,

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, KPDK, Koperasi simpan pinjam, Kuantitatif, dan Kepuasan anggota
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: DESY SUMARWATI
Date Deposited: 31 Aug 2018 02:32
Last Modified: 31 Aug 2018 02:32
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1829

Actions (login required)

View Item View Item