Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas ( Studi Kasus Uber Setelah Diakuisisi Oleh Grab )

Romatua, Rico Widodo (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas ( Studi Kasus Uber Setelah Diakuisisi Oleh Grab ). Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (682kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (473kB) | Request a copy
[img] Text (pdf)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (99kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah pengguna Grab dan Uber. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana, melalui proses uji asumsi klasik dan uji hipotesis untuk melihat hubungan antara variabel baik secara parsial ataupun simultan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Uber.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, loyalitas konsumen, Uber dan Grab
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rico Widodo Romatua
Date Deposited: 31 Aug 2018 11:00
Last Modified: 31 Aug 2018 11:00
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1860

Actions (login required)

View Item View Item