Romatua, Rico Widodo (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas ( Studi Kasus Uber Setelah Diakuisisi Oleh Grab ). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (682kB) | Preview |
Text (pdf)
01. Bab I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (547kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. Bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (99kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas layanan, sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah loyalitas pelanggan. Objek penelitian ini adalah pengguna Grab dan Uber. Alat analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana, melalui proses uji asumsi klasik dan uji hipotesis untuk melihat hubungan antara variabel baik secara parsial ataupun simultan. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Uber.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, loyalitas konsumen, Uber dan Grab |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Rico Widodo Romatua |
Date Deposited: | 31 Aug 2018 11:00 |
Last Modified: | 31 Aug 2018 11:00 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/1860 |
Actions (login required)
View Item |