Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan SERVQUAL Gap Model pada Cinema XXI Jakarta

Mirdiani, Elivina (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan SERVQUAL Gap Model pada Cinema XXI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. Bab Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (537kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen Cinema XXI di Jakarta. Penelitian ini menggunakan data primer sebanyak 210 responden yang pernah menonton di Cinema XXI yang berlokasi di Jakarta. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner secara langsung dan online menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menggunakan ServQual gap model yang diinterpretasikan melalui diagram Importance Performance Analysis (IPA) menunjukkan bahwa secara umum performa kualitas pelayanan yang diberikan oleh Cinema XXI telah melampaui harapan/kebutuhan konsumen. Selain itu, hasil penelitian menggunakan Customer Satisfaction Index (CSI) menunjukkan konsumen Cinema XXI sangat puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Cinema XXI dengan persentasi 86,48%. Kata kunci: ServQual Gap Model, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index, Kepuasan Konsumen, Cinema XXI.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: ServQual Gap Model, Importance Performance Analysis, Customer Satisfaction Index, Kepuasan Konsumen, Cinema XXI.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Management Research > Firm Characteristics
Management > Mangement Quality Control
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Elivina Mirdiani
Date Deposited: 19 Aug 2016 07:03
Last Modified: 19 Aug 2016 07:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/216

Actions (login required)

View Item View Item