Items where Subject is "Mangement Quality Control"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | F | H | I | K | M | O | P | R | S | W
Number of items at this level: 38.

A

Aditya, Wahyu Tri (2022) EVALUASI IMPLEMENTASI SISTEM MANAJEMEN MUTU BERDASARKAN ISO 9001:2015 Studi Kasus di Unit Bisnis Summarecon Mall Bekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Alfikri, Quarto Nanda (2017) PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK CORAN LOGAM BT 1795 PADA PLANT III PT X DENGAN PENERAPAN METODE SIX SIGMA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Anisa, Diva (2015) PERANCANGAN BALANCED SCORECARD PT. XYZ DENGAN MENERAPKAN KERANGKA ISO 26000. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Damayanti, Tiara (2019) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE PENDEKATAN SIX SIGMA UNTUK MENEKAN PRODUK GAGAL (studi kasus PT Doulton). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

F

FITRIA, DINI NUR (2020) ANALISIS DIMENSI-DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

H

Herawan, Didit (2018) EFEKTIVITAS PENGUKURAN KINERJA INKUBATOR BISNIS UNIVERSITAS BAKRIE. Universitas Bakrie. (Unpublished)

Herawan, Didit (2021) Evaluasi Manajemen Kualitas Pada Proses Produksi Perusahaan Meter-Air PT. Wira Prima Rama. Project Report. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

I

Indrastuti, Anissa (2020) ANALISIS PERANCANGAN PERBAIKAN PROSES BISNIS MENGGUNAKAN METODA STREAMLINED PROCESS IMPROVEMENT PADA PT MORA TELEMATIKA INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Ismail, Satria (2019) Analisa Penerimaan Pelanggan Terhadap Tapwater Air Mineral di Hunian Konsep Vertikal Sentra Timur Pulogebang Jakarta Timur. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Istiqlal, Muhammad Zhahir (2021) Pengendalian Proses Produksi Untuk Meningkatkan Kualitas Produk Pada Perusahaan PT Bepah Karya Indonesia. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

K

Kurniawan, Andre (2021) ANALISIS PROSES INVOICING ACCOUNT RECEIVABLE DARI TRANSAKSI BUSINESS TO BUSINESS (B2B) MENGGUNAKAN METODE ROOT CAUSE ANALYSIS (RCA)(Studi Kasus PT. X, Periode September 2019 - Agustus 2020). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Kusuma, Abdurrokhman Wijaya (2022) USULAN PERANCANGAN MEJA LAPTOP PORTABEL DENGAN MENGGUNAKAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mahardika, Made Mantra (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP PERILAKU KEPUASAN PELANGGAN NEMOB INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Mirdiani, Elivina (2016) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Berdasarkan SERVQUAL Gap Model pada Cinema XXI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

O

Oktavia, Annisa Puri (2016) Analisis Pengaruh Kesadaran Mutu dan Risk Attitude terhadap Risk Based Thinking (Studi Kasus pada PT. Tata Udara Nusantara). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

P

Pandu, Pandu Prihartono (2022) Analisis dan Perancangan Sistem Inventory Barang Cetak Berbasis Web Dalam Menunjang Operasional Perusahaan. Studi Kasus; PT. Panin Dubai Syariah Bank Tbk. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Pasya, Nadia Ayu (2023) ANALISIS PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE EOQ DAN ANALISIS ABC (STUDI KASUS : BREADLIFE CABANG MALL PURI INDAH). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Permadi, Umay (2017) Analisis Pengendalian Kualitas Komponen Case Differential BT.1795 dengan Metodologi Six Sigma di PT.ABC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Prasasti, Ferdania (2017) Penerapan Metode Analytical Hierarchy Process (AHP) dalam Penyusunan Strategi untuk Perbaikan Proses Sealing Pada Departemen Pengemasan di CV X. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

R

Rahmawati, Fitria Dian (2016) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Ramdani, Yopi (2018) Pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Asmaradana Sanctuary (Yoga Studio)” di Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Risky, Nur M (2020) IDENTIFIKASI FAKTOR PENGHAMBAT DALAM PENERAPAN SISTEM MANAJEMEN KUALITAS PADA USAHA MIKRO PEMASOK PT. ECODOE WIDYA CANDIA INTERNATIONAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rozaqie, Agita Muchammad (2023) IDENTIFIKASI DAN KLASIFIKASI RESIKO DALAM MANAJEMEN MUTU PADA PROSES PRODUKSI KACANG MEDE. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

S

SHAHAB, MUHAMMAD FIKRI (2018) PEMILIHAN SURVEYOR MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC NETWORK PROCESS DI PT BANK XYZ INDONESIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

SILALAHI, RIZAL and Fitriyani, Sandra (2017) Perancangnan Balanced Scorecard Sebagai Alat Pengukuran Kinerja dengan Analytical Hierarchy Process pada PT Bakrieland Development Tbk. Universitas Bakrie, Jakarta. (Unpublished)

SJ, Frananda (2011) Analisis Penerapan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 pada Proses Pelatihan di Perusahaan (Studi Kasus pada Learning Center PT XYZ). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Saputra, Berly Ramanda (2017) Pengaruh Curahan Jam Kerja, Pengalaman Kerja, Usia Kendaraan, Dan Kualitas Pelayanan Pengemudi Terhadap Pendapatan Pengemudi Ojek Online (Studi Kasus Pada Pengemudi Go-Jek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Saputra, Mochammad Dimas Andra (2017) Analisis Waste Penggunaan Zinc Pada Proses Galvanis di PT. X dengan Menggunakan Metodologi Six Sigma (Studi Kasus Produk Main Panel). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Steffi, Annisa (2017) ANALISIS EFEKTIVITAS PENGOLAHAN TERHADAP BUBUK MUTU I TEH HITAM ORTHODOKS DI PT X. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Subiyantoro, Gyanti (2018) Analisis Risiko Pekerja Warehouse Dengan Penerapan Job Safety Analysis (Studi Kasus: Staff Yard Warehouse Divisi Marketing PT United Trators Tbk Head Office Cakung). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Subrata, Rangga (2017) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KARYAWAN TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN DALAM AKTIVITAS AUDIT MUTU INTERNAL DI PT VWX. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sudirman, Ripan (2019) PENGARUH WORK OVERLOAD DAN JOB STRESS TERHADAP TURN OVER INTENTION PADA KARYAWAN CALL CNTER(Studi Pada Karyawan Call Center HaloBCA). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sunni, Farhan (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Transaksi, Dan Waktu Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Perbankan (Studi Kasus : Bank BCA Suryakencana). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

W

Wahyuni, Mutiara (2019) ANALISIS SISTEM ANTRIAN PADA TAICHAN GORENG TEBET. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Widiyanto, Dheny (2017) ANALISIS PENGENDALIAN PROSES TROMOL REM MENGGUNAKAN METODE PENGENDALIAN PROSES BERBASIS STATISTIK (STATISTICAL PROCESS CONTROL) (STUDI KASUS DI PT. X). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2022) Media Brand Reputation in the Digital Milieu: The Effects of Online News Ethics and Logic on Media Brand Image. Malaysian Journal of Communication, 38 (3). pp. 106-125. ISSN 2289-1528

Wijaya, Bambang Sukma and Lucyanda, Jurica and Amir, Muhammad Taufiq (2021) Covid-19 Pandemic, Personal Branding, and the Corruption of Communication. Advances in Social Science, Education and Humanities Research, 596. pp. 169-174. ISSN 2352-5398

wahyu, wahyu (2018) ANALISIS PENYEBAB KEGAGALAN (BREAKDOWN) PADA MESIN HYDROSTATIC PLANT KT-24 DENGAN RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) DI PT. XYZ. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Sat Apr 20 02:54:12 2024 WIB.