Kamil, Annisa Nadya Putri (2019) STRATEGI DIGITAL MARKETING GO-JEK INDONESIA DALAM MEMBENTUK BRAND IMAGE GO-FOOD FESTIVAL (Studi Kasus Go-Food Festival 2018 di Jabodetabek). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (476kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (792kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
Abstract
Melihat dunia pemasaran yang telah memasuki era baru yang revolusioner dan dunia digital yang sudah berkembang, perkembangan bisnis saat ini mulai bermunculan startup company. Salah satu perusahaan startup yang sedang maju saat ini yaitu Go-jek Indonesia dari PT Anak Karya Bangsa. Dengan berbagai layanan yang disediakan, Go-jek memiliki layanan unggulan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Selain Go-Ride, layanan yang sedang diminati oleh masyarakat adalah Go-Food Festival. Go-Food Festival merupakan festival kuliner untuk memperkuat komitmen dalam mendukung usaha makanan mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan metode analisa deksriptif. Hasil dari penelitian ini yaitu Go-Jek hanya memakai dua dimensi dari teori digital marketing milik Damian Ryan dalam membentuk brand image Go-Food Festival yaitu website dan social network, dan terdapat temuan pada penelitian ini dua dimensi baru yang dipakai oleh Go-Jek yaitu push notification dan in app banner. Pada pelaksanaannya, perusahaan tidak harus memakai semua dimensi digital marketing dalam pembentukan brand image.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, brand image, Go-Food Festival, Go-Jek.Indonesia |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | ANNISA NADYA PUTRI KAMIL |
Date Deposited: | 28 Feb 2019 07:15 |
Last Modified: | 28 Feb 2019 07:15 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2200 |
Actions (login required)
View Item |