Sulaeman, Farhan Adhitama (2019) Pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (84kB) | Preview |
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) |
Abstract
Perkembangan industri pakaian di Indonesia cukup pesat. Pertumbuhan industri pakaian yang pesat ini menciptakan kompetisi antara para produsen pakaian itu sendiri. Terkait hal tersebut, maka berbagai strategi promosi dilakukan oleh perusahaan atau produsen sebuah produk, agar dapat menarik perhatian target konsumennya. Salah satu cara dalam menarik perhatian konsumen terhadap produk adalah dengan menggunakan Brand Ambassador. Famo merupakan salah satu brand pakaian di Indonesia yang menggunakan Brand Ambassador sebagai daya tarik dalam mempromosikan produknya. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat sejauh mana Brand Ambassador dapat mempengaruhi minat beli konsumen. Penelitian ini akan difokuskan untuk melihat pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto Terhadap Minat Beli Merek Famo Kepada Konsumen. Dalam mengumpulkan data pada penelitian ini, peneliti menyebar kuesioner kepada 60 responden Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan. Teknik sampling yang digunakan adalah Proposional Stratified Sampling dengan teknik analisis data yaitu analisis Regresi Linear Sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh Brand Ambassador Rio Dewanto terhadap Minat Beli Mahasiswa Marcomm Bakrie Kelas Karyawan sebesar 58,2 % dan sisanya sebesar 41,8 % dipengaruhi oleh faktor lain diluar yang diteliti pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Marketing > Commercial Products Customer Behavior Customer Satisfaction Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Farhan Adhitama |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 03:04 |
Last Modified: | 09 Apr 2019 03:07 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2271 |
Actions (login required)
View Item |