indriany, Novia Putri (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @BRO.DO DALAM UPAYA MEMBANGUN BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (867kB) |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Preview |
Text (PDF)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (99kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (259kB) |
Abstract
Brodo sebuah brand yang menghasilkan sepatu kulit lokal dalam produk utamanya Brodo memanfaatkan sosial media instagram untuk membentuk brand image Brodo yang baik dibenak audience. Dalam membentuk brand imager tersebut Brodo membuat konten yang untuk menyampaikan value yang ingin ditampilkan oleh brand mereka.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa strategi komunikasi pemasaran sosial media instagram Brodo dalam membangun brand image. Metode kualitatif dengan teknik wawancara mendalam guna menjelaskan bagaimana strategi komunikasi pemasaran media sosial Brodo dalam membangun brand image. Berdasarkan hasil penelitian ini memunjukan bahwa strategi dalam sosial media instagram brodo dengan adanya context, collaborations, communications dan connection. Kemudian membentuk element brand image brand indentity, brand personality, brand association, brand attitude & behavior juga brand benefit & competence Yang dilakukan untuk membangun brand image mereka diinstagram sebagai Brand yang macho, tangguh dan pekerja keras sehingga ketika konsumen memakai sepatu Brodo mereka akan merasakan value yang sudah disampaikan oleh Brodo.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Pemasaran, Sosial Media, Brand Image |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Mass Media Communication Communication Science > Mass Media Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Novia Putri Indriany |
Date Deposited: | 22 Jul 2019 09:33 |
Last Modified: | 22 Jul 2019 09:33 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2399 |
Actions (login required)
View Item |