Nanda, Monica Ayu (2015) Penerapan E-commerce Blanja.com dalam Upaya Pemasaran Online Bersama UKM (Usaha Kecil dan Menengah). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (986kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (590kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (657kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (798kB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang bagaimana Blanja.com melakukan pemasaran online bersama UKM melalui strategi keberhasilan e-commerce menurut O’brien dan Marakas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana e-commerce Blanja.com dalam upaya melakukan pemasaran online bersama UKM. Penerapan pemasaran online yang dilakukan oleh Blanja.com dilihat dari keberhasilan e-commerce menurut O’Brien dan Marakas dalam lima faktor yaitu dari segi tampilan dan nuansa, promosi dan iklan, perhatian langsung, hubungan komunitas, serta keamanan dalam bertransaksi. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan model studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara dan data sekunder melalui studi pustaka dan jurnal. Pada penelitian ini Blanja.com melakukan faktor-faktor kesuksesan e-commerce dalam melakukan pemasaran online menurut O’Brien dan Marakas. Blanja.com juga melakukan komunikasi yang baik dengan UKM dan kementrian untuk melakukan pemasaran online yang baik.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-commerce, Blanja.com, Pemasaran Online Bersama UKM |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Marketing > eCommerce Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Monica Ayu Nanda |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 07:12 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 07:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2417 |
Actions (login required)
View Item |