Malita, Zahra (2019) Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Online Dalam Rangka Rebranding Produk Rexona Melalui Media Sosial Instagram @rexonaforgirls. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (935kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (268kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (374kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (515kB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan strategi komunikasi pemasaran secara online dalam rangka rebranding produk rexona melalui media sosial Instagram @rexonaforgirls sebagai strategi komunikasi pemasaran produk Rexona For Girls, serta mengaitkan dengan strategi komunikasi pemasaran online dalam analisis SOSTAC (Situation , Objectives, Strategy, Tactics, Action, dan Control) pada akun Instagram @rexonaforgirls. Jenis penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini diperoleh dengan cara melakukan wawancara mendalam dengan pihak internal produk Rexona for Girls yang terlibat langsung dalam kegiatan Marketing yakni salah satunya komunikasi pemasaran online Rexona for Girls yang menjadi informan utama penelitian ini. Berdasarkan analisis penelitian menemukan beberapa mengenai Strategi komunikasi Pemasaran Online yang digunakan Rexona for Girls dalam rangka rebranding produk. Strategi komunikasi pemasaran online yang digunakan oleh akun @rexonaforgirls adalah dengan menggunakan analisis SOSTAC (Situation, Objectives, Strategy, Tactics, Action , dan Control). Strategi komunikasi pemasaran online dari Rexona for Girls pada akun @rexonaforgirls dalam rangka rebranding produk dengan melakukan baik secara digital dan non – digital. Untuk secara digital memanfaatkan platform Instagram.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SOSTAC , Rebranding , Instagram |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Zahra Malita |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 08:01 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 08:01 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2418 |
Actions (login required)
View Item |