Putri, Hedena Sucia (2019) Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (639kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (28kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (144kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Astra Graphia Tbk pada era digital dalam meningkatkan brand awareness perusahaan berdasarkan teori tingkatan awareness David Aaker. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana aktivitas website Astragraphia Document Solution dalam meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan yakni Astragraphia dilihat dari karakteristik website yang dijabarkan oleh Ranaweera et al. Selain itu penelitian bertujuan untuk memberikan masukan ide terhadap aktivitas komunikasi pemasaran Astragraphia melalui website yang tepat dilakukan oleh dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara mendalam dan data sekunder dilakukan melalui studi pustaka dan jurnal, studi dokumentasi dan juga observasi. Dua narasuumber pada penelitian dipilih sesuai dengan informasi yang dibutuhkan peneliti terkait judul penelititan. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa aktivitas komunikasi pemasaran Astragraphia melalui website sudah cukup tepat namun masih belum begitu optimal penggunaan dan kontennya dalam meningkatkan brand awareness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Karakteristik Website, Brand awareness, Astragraphia |
Subjects: | Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Hedena Sucia Putri |
Date Deposited: | 07 Aug 2019 06:12 |
Last Modified: | 07 Aug 2019 06:12 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2419 |
Actions (login required)
View Item |