Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness

Putri, Hedena Sucia (2019) Aktivitas Komunikasi Pemasaran PT Astra Graphia Tbk melalui Website dalam Meningkatkan Brand Awareness. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (639kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (227kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menjelaskan tentang aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT Astra Graphia Tbk pada era digital dalam meningkatkan brand awareness perusahaan berdasarkan teori tingkatan awareness David Aaker. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana aktivitas website Astragraphia Document Solution dalam meningkatkan brand awareness terhadap perusahaan yakni Astragraphia dilihat dari karakteristik website yang dijabarkan oleh Ranaweera et al. Selain itu penelitian bertujuan untuk memberikan masukan ide terhadap aktivitas komunikasi pemasaran Astragraphia melalui website yang tepat dilakukan oleh dalam meningkatkan brand awareness. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang dilakukan dengan wawancara mendalam dan data sekunder dilakukan melalui studi pustaka dan jurnal, studi dokumentasi dan juga observasi. Dua narasuumber pada penelitian dipilih sesuai dengan informasi yang dibutuhkan peneliti terkait judul penelititan. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa aktivitas komunikasi pemasaran Astragraphia melalui website sudah cukup tepat namun masih belum begitu optimal penggunaan dan kontennya dalam meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Aktivitas Komunikasi Pemasaran, Karakteristik Website, Brand awareness, Astragraphia
Subjects: Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hedena Sucia Putri
Date Deposited: 07 Aug 2019 06:12
Last Modified: 07 Aug 2019 06:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2419

Actions (login required)

View Item View Item