PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS

Priana, Jordy Revindra (2019) PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS. Undergraduate (S1) thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[img]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (542kB) | Preview
[img] Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img]
Preview
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (101kB) | Preview
[img] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (473kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan “Introduction: Jo & Jek” di youtube terhadap brand awareness (studi kasus perusahaan GO-JEK). Variabel independen dalam penelitian ini adalah iklan youtube dan brand awareness sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bakrie yang pernah menonton video iklan “Introduction: Jo & Jek” dari GO-JEK. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan youtube berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Undergraduate (S1))
Uncontrolled Keywords: Iklan youtube, Brand Awareness
Subjects: Business > Advertising
Marketing > Advertising

Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jordy Revindra Priana
Date Deposited: 12 Aug 2019 08:35
Last Modified: 12 Aug 2019 08:35
URI: http://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2457

Actions (login required)

View Item View Item