Priana, Jordy Revindra (2019) PENGARUH IKLAN "INTRODUCTION: JO & JEK" DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (542kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (340kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (292kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (95kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (101kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (473kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan “Introduction: Jo & Jek” di youtube terhadap brand awareness (studi kasus perusahaan GO-JEK). Variabel independen dalam penelitian ini adalah iklan youtube dan brand awareness sebagai variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Bakrie yang pernah menonton video iklan “Introduction: Jo & Jek” dari GO-JEK. Jumlah sampel adalah 100 orang yang diambil dengan metode non probability sampling dan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan youtube berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand awareness.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan youtube, Brand Awareness |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Jordy Revindra Priana |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 08:35 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 08:35 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2457 |
Actions (login required)
View Item |