Kusmurdianto, Adhiguna Pradhana (2019) Pengaruh Brand Image Soup N Film Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Jasa Cuci Film dan Scan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (713kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (588kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image Soup N Film terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa cuci film dan scan. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image yang terdiri dari dimensi citra pembuat, citra produk dan citra pemakai. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian yang terdiri dari dimensi pilihan produk, pilihan merek, pilihan penyalur, jumlah pembelian, waktu pembelian dan metode pembayaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif kausal dengan menggunakan sampel sebanyak 127 responden konsumen Soup N Film. Berdasarkan hasil penelitian, jika variabel brand image memiliki pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian. Hal tersebut dapat dilihat dari hasil uji koefisien korelasi ganda ( R ) sebesar 0,637 yang berarti bahwa variabel brand image Soup N Film berpengaruh terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa cuci film dan scan. Sementara pada uji koefisien determinasi (R2 ) menghasilkan angka sebesar 40.6% yang menunjukkan bahwa keputusan pembelian jasa cuci film dan scan di Soup N Film dipengaruhi oleh brand image. Sedangkan sisanya sebesar 59.4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Keputusan Pembelian, Kuantitatif Kausal |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | ADHIGUNA PRADHANA KUSMURDIANTO |
Date Deposited: | 12 Aug 2019 10:22 |
Last Modified: | 12 Aug 2019 10:22 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2460 |
Actions (login required)
View Item |