Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan

Dikara, Arya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (750kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (622kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GORENG NYONYA SUHARTI CABANG MAMPANG PRAPATAN Arya Dikara ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran ayam goreng nyonya suharti Cabang Mampang Prapatan. Kualitas pelayanan diukur melalui enam variabel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dengan jumlah responden 100 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel tangibel, food quality, relibaility, responsiveness, assurance, emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dapat disumpulkan bahwa kualitas pelayanan pada restoran ayam goreng nyonya suharti sangat baik dan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Customer Satisfaction
Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Arya Dikara
Date Deposited: 26 Aug 2016 10:54
Last Modified: 26 Aug 2016 10:54
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/247

Actions (login required)

View Item View Item