Dikara, Arya (2016) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Ayam Goreng Nyonya Suharti Cabang Mampang Prapatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (750kB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (421kB) |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (622kB) |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (96kB) |
|
Text (pdf)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (299kB) |
|
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN AYAM GORENG NYONYA SUHARTI CABANG MAMPANG PRAPATAN Arya Dikara ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan restoran ayam goreng nyonya suharti Cabang Mampang Prapatan. Kualitas pelayanan diukur melalui enam variabel. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Dengan jumlah responden 100 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel tangibel, food quality, relibaility, responsiveness, assurance, emphaty berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2) Semua variabel secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Dapat disumpulkan bahwa kualitas pelayanan pada restoran ayam goreng nyonya suharti sangat baik dan dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Customer Satisfaction Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Arya Dikara |
Date Deposited: | 26 Aug 2016 10:54 |
Last Modified: | 26 Aug 2016 10:54 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/247 |
Actions (login required)
View Item |