Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya

Purwita, Wiwit (2019) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Penumpang di Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (242kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (875kB)

Abstract

Fokus dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang di bandara Wiriadinata Tasikmalaya yaitu untuk melihat seberapa kuat pengaruhnya kulaitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang dan variabel yang paling dominan berpengaruh. Metode Penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan model Servqual yang terdiri dari dimensi variabel tangible,reliabilitas,responsiveness,assurance dan emphaty. Dengan tujuan untuk memahami hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen di bandara Wiriadinata. Populasi dalam penelitian adalah konsumen yang pernah melakukan penerbangan melalui Bandara Wiriadinata Tasikmalaya. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pemgumpulan data dilakukan dengan cara menyebar angket, observasi serta wawancara. Dalam penelitian ini, dengan pengolahan data SPSS 16 diperoleh hasil bahwa ada hubungan yang erat antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan penumpang yang cukup signifikan. Berdasarkan perhitungan korelasi diperoleh kualitas pelayanan yang signifikan yaitu responsivenes, assurance dan emphaty dengan rentang nilai > 3.75

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan penumpang,Bandara Wiriadinata Tasikmalaya
Subjects: Service Quality
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Wiwit Purwita
Date Deposited: 16 Aug 2019 07:33
Last Modified: 16 Aug 2019 07:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2538

Actions (login required)

View Item View Item