ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals)

Nugrahini, Vera Setya (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN, CITRA MEREK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus Produk Susu Bubuk Chil-Kid Perusahaan Kalbe Nutritionals). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01. Bab I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (405kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02. Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (562kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03. Bab VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (183kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (423kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain kemasan, citra merek dan harga produk terhadap minat beli dari konsumen susu bubuk Chil-Kid yang dibuat oleh perusahaan Kalbe Nutritionals di wilayah Jakarta. Penelitian ini menggunakan empat variabel, yaitu desain kemasan produk, citra merek, harga produk dan minat beli konsumen. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan data 200 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada konsumen susu bubuk Chil-Kid di Jakarta. Analisis teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan program perangkat lunak Paket Statistik untuk Ilmu Sosial (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa desain kemasan produk, citra merek dan harga produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen, baik secara parsial maupun secara simultan.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: desain kemasan, citra merek, harga produk, minat beli konsumen
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Marketing > Commercial Products
Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Vera Setya Nugrahini
Date Deposited: 20 Aug 2019 09:03
Last Modified: 20 Aug 2019 09:03
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2618

Actions (login required)

View Item View Item