Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I-IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (825kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (112kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (104kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (241kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kehandalan kualitas pelayanan terhadap kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus berjenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan wawancara yang bersifat kualitatif memggunakan responden sebanyak 230 yakni konsumen produk Oriflame dan menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik analisis data dalam penelitian ini ialah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas, linearitas), dan analisis hipotesis (uji t, F, koefiensi korelasi dan determinasi). Hasil penelitian ini yakni: 1) Terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,186. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,830. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,800. 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F-hitung 12,016.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Kehandalan Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Customer Satisfaction Marketing Service Quality Thesis > Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Jati Prasetyo Ari Wibowo |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 11:08 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 11:08 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2629 |
Actions (login required)
View Item |