PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME)

Ari Wibowo, Jati Prasetyo (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEHANDALAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 COVER.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (825kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (104kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kehandalan kualitas pelayanan terhadap kepuasan. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus berjenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan wawancara yang bersifat kualitatif memggunakan responden sebanyak 230 yakni konsumen produk Oriflame dan menggunakan teknik sampling jenuh. Teknik analisis data dalam penelitian ini ialah regresi linear berganda (uji normalitas, multikolinearitas, linearitas), dan analisis hipotesis (uji t, F, koefiensi korelasi dan determinasi). Hasil penelitian ini yakni: 1) Terdapat pengaruh positif antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,186. 2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga produk terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,830. 3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai 2,800. 4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F-hitung 12,016.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Kehandalan Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Customer Satisfaction
Marketing
Service Quality
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Jati Prasetyo Ari Wibowo
Date Deposited: 22 Aug 2019 11:08
Last Modified: 22 Aug 2019 11:08
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2629

Actions (login required)

View Item View Item