Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (925kB) | Preview |
Text (pdf)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (720kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (22kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (114kB) | Preview |
Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat merupakan suatu badan usaha yang bergerak di bidang edutainment course yang menyediakan pelayanan jasa pendidikan nonformal dalam bidang seni. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diterapkan pada petugas terhadap citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Terdapat dua variable dalam penelitian ini, yakni variabel X kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) dan variabel Y citra perusahaan (persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survey kuesioner yang disebar ke seluruh populasi yakni anggota regular C dari Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana, kualitas pelayanan memiliki kontribusi yang signifikan dalam upaya mempengaruhi citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh kualitas pelayanan petugas terhadap citra perusahaan Yayasan Sangara Ananda Kawula Muda Pusat kearah positif dan memiliki nilai yang cukup kuat. Maka dapat diuraikan bahwa variable X kualitas pelayanan petugas terhadap variable Y citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusatyaitu H0 ditolak dan H1 diterima.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, citra perusahaan, edutainment, yayasan sanggar ananda kawula muda |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Corporate Communication Service Quality Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Bella Putri |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 10:41 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 10:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2710 |
Actions (login required)
View Item |