PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT

Putri, Bella (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS TERHADAP CITRA PERUSAHAAN YAYASAN SANGGAR ANANDA KAWULA MUDA PUSAT. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (925kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (720kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (22kB) | Request a copy
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat merupakan suatu badan usaha yang bergerak di bidang edutainment course yang menyediakan pelayanan jasa pendidikan nonformal dalam bidang seni. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang diterapkan pada petugas terhadap citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Terdapat dua variable dalam penelitian ini, yakni variabel X kualitas pelayanan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) dan variabel Y citra perusahaan (persepsi, kognisi, motivasi, dan sikap). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif eksplanatif dengan metode survey kuesioner yang disebar ke seluruh populasi yakni anggota regular C dari Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Berdasarkan hasil uji regresi linear sederhana, kualitas pelayanan memiliki kontribusi yang signifikan dalam upaya mempengaruhi citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusat. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh kualitas pelayanan petugas terhadap citra perusahaan Yayasan Sangara Ananda Kawula Muda Pusat kearah positif dan memiliki nilai yang cukup kuat. Maka dapat diuraikan bahwa variable X kualitas pelayanan petugas terhadap variable Y citra perusahaan Yayasan Sanggar Ananda Kawula Muda Pusatyaitu H0 ditolak dan H1 diterima.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, citra perusahaan, edutainment, yayasan sanggar ananda kawula muda
Subjects: Communication Science
Communication Science > Corporate Communication
Service Quality
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bella Putri
Date Deposited: 22 Aug 2019 10:41
Last Modified: 22 Aug 2019 10:41
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2710

Actions (login required)

View Item View Item