PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA

Syahriar, Muhammad Yandi (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (SERVICE QUALITY) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPORTIR KATEGORI ELEKTRONIK KSO SUCOFINDO – SURVEYOR INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (13kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy terhadap kepuasan pelanggan KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia secara simultan maupun parsial. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia dengan komoditi kategori Elektronik yang menggunakan jasa KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia. Jumlah sampel yang didapatkan menggunakan perhitungan Slovin Sebanyak 98 Responden dengan menggunakan metode Non Probability Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis regresi berganda menggunakan program SPSS. Dari kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa dimensi tangible secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia, sementara untuk dimensi reliability, responsiveness, assurance, dan empathy secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia. Untuk keseluruhan dimensi Service Quality (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan KSO Sucofindo – Surveyor Indonesia.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Service Quality
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: M. Yandi Syahriar
Date Deposited: 22 Aug 2019 04:58
Last Modified: 22 Aug 2019 04:58
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2715

Actions (login required)

View Item View Item