Sentana, Ramadhan (2019) Pengaruh Brand Equity (Ekuitas Merek) Terhadap Keputusan Mengikuti Mobile Legends E-Sports Tournament Skala Minor pada Generasi Millennial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (PDF)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (846kB) | Preview |
Text (PDF)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (710kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (904kB) | Request a copy |
|
Text (PDF)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (PDF)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (236kB) | Preview |
Text (PDF)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (824kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Equity (Ekuitas Merek) terhadap Keputusan Mengikuti Mobile Legends e-Sports Tournament Skala Minor pada Generasi Millennial. Variabel Brand Equity menarik pada nilai-nilai yang ada pada merek Mobile Legends di benak pemainnya yang dikhususkan pada generasi millennial yang dimana diukur melalui empat dimensi yaitu Brand Awareness, Brand Assosciation, Perceived Quality, dan Brand Loyalty. Dan Variabel Pengambilan Keputusan Mengikuti Mobile Legends e-Sports Tournament yang memiliki indikator dari Intuisi, Pengalaman, Fakta, Wewenang, dan Rasional. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada pemain Mobile Legends yang merupakan generasi millennial, yang bermain Mobile Legends selama satu bulan terakhir, serta pemain yang pernah mengikuti e-sports tournament sebelumnya. Metode analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi sederhana menggunakan IBM SPSS 20, yang mendapatkan hasil bahwa variabel Brand Equity berpengaruh positif terhadap Keputusan Mengikuti Mobile Legends e-Sports Tournament pada Generasi Millennial. Penelitian ini menyimpulkan bahwa nilai-nilai yang diberikan Mobile Legends kepada pemainnya dapat mempengaruhi keputusan untuk mengikuti e-sports tournament khususnya dalam skala minor.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Keputusan Mengikuti Mobile Legends e-Sports Tournament, Generasi Millennial, Brand Equity, Decision to Follow the Mobile Legends e-Sports Tournament, Millennial Generation. |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Management Management Research > Market Orientation Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ramadhan Sentana |
Date Deposited: | 22 Aug 2019 11:41 |
Last Modified: | 22 Aug 2019 11:41 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2748 |
Actions (login required)
View Item |