Items where Subject is "Market Orientation"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | F | G | I | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items at this level: 36.

A

Anshari, Boy Aryatama (2019) PERAN SWITCHING COST SEBAGAI MEDIASI DALAM MEMPENGARUHI CUSTOMER LOYALTY : ANALISIS MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Azalia, Anindia Nur (2022) Tren Belanja Melalui E-Commerce Agrikultur Selama Masa Pandemi COVID-19 Pada Ibu Pekerja di DKI Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

C

Chandra, Jon Hendra Saputra (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP COSTUMER STATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP COSTUMER LOYALTY (STUDI KASUS RNJ MOTORSPORT). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

D

Danuarta, Wiky Arjuna (2020) TRANSISI AKTIVITAS PEMASARAN MEKARI PADA MASA PANDEMI DI TINJAU DENGAN MARKETING MIX (Studi Kasus PT. Mid Solusi Nusantara pada Tim Marketing Activation). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Daryanti, Aulia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DISKON TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE BODY SHOP DI WILAYAH JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Diah, Kusumantara (2016) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION, SERTA DAMPAKNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

F

Febrianto, Eki Fajar (2024) PENGALAMAN PENGGUNA JASA CUCI STEAM SEPEDA MOTOR (STUDI KASUS PADA HONDA FORZA CLUB INDONESIA). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Feria, Rahadiyoso Arba Feria (2010) Analisis Benefit dan Program Terhadap Loyalitas IM3 @ School di Komunitas Sekolah Jakarta Selatan. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Fernando, Fernando (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN & KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA REKRUTMEN PROFESSIONAL (STUDI KASUS INDUSTRI HEADHUNTER). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

G

Gunawan, Gunawan (2024) Examining Housing Selection Problematics in Jakarta's Transit-Oriented Development (TOD) Areas Case Study: MRT Jakarta TOD Area. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

I

Iswanty, Andriana Nabila (2017) Analisis Pengaruh Desain Produk dan Harga Terhadap Keputusan Mahasiswi Dalam Pembelian Hijab (Studi Kasus Universitas Bakrie). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

L

Latifa, Latifa (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, E-WOM, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI (STUDI KASUS BUTIK LATIFA STYLES). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Lestari, Wahyu Sri (2018) PERSEPSI WISATAWAN INDONESIA TERHADAP KONSUMSI ETHNIC FOOD PADA BERBAGAI NEGARA TUJUAN DI ASIA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

M

Mulyati, Sri (2022) STUDI KUALITATIF EKSPLORASI SITUASI PANDEMI COVID-19 TERHADAP ASPIRASI PEDAGANG PASAR MAUK. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Muttaqien, Ricki Zainal (2023) Persepsi Generasi Milenial di Jabodetabek Terhadap Kemasan Ramah Lingkungan pada Produk Minuman. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

N

Najwa, Sarifah (2021) Perbandingan Ticket Size Produk Combiphar Ketika Event Vaksinasi di JiExpo Kemayoran, Kolese Kanisius dan JCC. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Nurdin, Taufik (2024) “Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Penggunaan Pasien Monitor Philips di Jakarta”. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

P

Permanasari, Ratih (2024) Pengembangan Aplikasi Health & Sport System Berbasis AI Untuk Peningkatan Well-being pada Karyawan di Jakarta. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Pramutina, Larasati (2019) Analisis Content Marketing Starbucks Indonesia Melalui Instagram Dalam Menciptakan Customer Engagement. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Pratama, Galih Adi (2017) Analisis Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Takigawa Pacific Place. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

R

Rahman, Santy Alfina Asmarani (2024) ANALYSIS OF FLEXIBLE WORKSPACE AS AN ADJUSTMENT OF HYBRID WORKING MODEL CASE STUDY ON GOWORK COWORKING AND OFFICE SPACE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

Resti, Anastasia Della (2023) SEGMENTASI DATA PELANGGAN PADA TOP 3 APLIKASI PESAN MAKANAN ONLINE PADA ANGGOTA KOMUNITAS SEPATU RODA DI JAKARTA MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Rochyati, Rochyati (2008) Laporan Survei Minat Calon Mahasiswa Terhadap Program Studi di Perguruan Tinggi. [Experiment] (Unpublished)

Rochyati, Rochyati (2008) Laporan Survei: Kesadaran Merk Bakrie School of Management (BSM) di Kalangan Anak SMA se Jabodetabek. [Experiment] (Unpublished)

S

Sean, Andreas Ryadkuti (2022) PENGARUH KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Empiris pada Perusahaan Sektor Properti dan Real Estate yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Sentana, Ramadhan (2019) Pengaruh Brand Equity (Ekuitas Merek) Terhadap Keputusan Mengikuti Mobile Legends E-Sports Tournament Skala Minor pada Generasi Millennial. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Setiawan, Budi (2024) PENGARUH ENTREPRENEURSHIP, INOVASI DAN PELUANG USAHA TERHADAP KINERJA USAHA (KASUS: WIRAUSAHA MAKANAN DI JAKARTA BARAT). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Sinaga, Uchock Pandapotan Raja Salomo (2024) Pengaruh Faktor Internal Dan Eksternal Terhadap Return Saham Perusahaan Batu Bara Yang Terdaftar dalam Indeks Kompas100 Di Bursa Efek Indonesia. Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

Soer, Arif Adi Wicaksono (2019) STRATEGI PERBAIKAN STRUKTUR DISTRIBUSI UNTUK MENINGKATKAN PROFITABILITAS PIPA BAJA NON-MIGAS PADA SUATU PERUSAHAAN PIPA BAJA DI INDONESIA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Susanto, Tri and Djamaris, Aurino and Hermiyetti, Hermiyetti (2013) Analisis dan Simulasi Sistem Antrian Bus Rapid Transit (BRT) TRANS-JAKARTA PADA HALTE TRANSIT BNN. Jurnal Quality Manajemen & Akuntansi Universitas Prof. Dr. Moestopo, Vol.02 (10). pp. 41-53. ISSN 2087-0000

W

Wibowo, Rian Indra (2024) Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Rasional Scarlett Whitening dengan Kepercayaan Konsumen dengan Variabel Intervening. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Wijaya, Bambang Sukma (2015) DESIRE AND PLEASURE IN THE BRANDED REALITY SHOW AS A DISCURSIVE PSYCHOANALYSIS. Humaniora, Vol.27 (01). pp. 27-41. ISSN 2302.9269

Wijaya, Bambang Sukma and Syaiful, Muhammad and Sutawidjaya, Ahmad Hidayat (2020) Changing the Mindset in the Culinary Business Environment: From Entrepreneur to Branderpreneur. IOP Conference Series: Earth and Environmental Science, 469.

Wismiarsi, Tri (2008) Internationalisation of Firms: Relationship between Firm Characteristics, International Market Orientation and the Degree of Internationalisation. In: National Conference on Management Research 2008., 27 November 2008, Makassar.

Wulansih, Mike (2019) Evaluasi Capaian KPI (Key Performance Indocator) Pada Perusahaan Manufaktur Dalam Bidang Peralatan Olahraga. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

Y

Yuniar, Nurfira (2023) SEGMENTASI SERTIFIKAT HALAL PADA WILAYAH INDONESIA MENGGUNAKAN K-MEANS CLUSTERING DI BADAN PENYELENGGARA JAMINAN PRODUK HALAL. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

This list was generated on Fri Nov 22 07:43:32 2024 WIB.