Wibowo, Resya Septian (2019) PENGARUH STRATEGI BUNDLING KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DENGAN ALBUM MUSIK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (450kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (65kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (84kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Produk Bundling Album Musik terhadap Minat Beli Konsumen KFC. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah laki-laki dan perempuan yang berasal dari semua kalangan yang pernah mengunjungi KFC. Sampel dikumpulkan dengan teknik Convenience Sampling Method. Regresi linier sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan Produk Bundling dan Keputusan Pembelian sebagai objek penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk Bundling memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen di Kentucky Fried Chicken (KFC)
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk Bundling, Minat Beli, KFC |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Resya Septian Wibowo |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 07:29 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 07:29 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2771 |
Actions (login required)
View Item |