ANALISIS GAYA EKSEKUSI IKLAN BE SAFETY LEADERS: AMAZING ROAD (FITUR KEAMANAN dan KESELAMATAN MOBIL TOYOTA) DI YOUTUBE

Amalia, Mira (2019) ANALISIS GAYA EKSEKUSI IKLAN BE SAFETY LEADERS: AMAZING ROAD (FITUR KEAMANAN dan KESELAMATAN MOBIL TOYOTA) DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Accepted Version

Download (787kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (987kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (404kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB)

Abstract

Dalam melakukan komunikasi pemasaran terhadap produk iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan sebuah informasi yang igin disampaikan mudah diingat bahakan membuat orang yang menonton iklan tersebut terpengaruh untuk membeli dan menggunakan produk yang ditawarkan dalam iklan. Untuk menghasilkan iklan yang unik, kreatif, dan terlihat berbeda maka sebuah gaya eksekusi mempengaruh dalam menyampakan informasi dan juga pendekatan daya tarik iklan untuk menjadikan iklan lebih menarik untuk di tonton. Dalam skripsi ini menggunakan konsep executional framework dengan menggunakan slice of life dan advertising appeals dengan pendekatan humor appeals dan music appeals. Skripsi ini menggunakan metode kualitiatif deskriptif dengan teknik wawancara mendalam. Dan hasil dari penelitian Toyota berhasil menyajikan sebuah iklan otomotif yang terlihat berbeda, unik, dan baru secara eksekusinya dibandingkan brand-brand otomotif lainnya dan dikemas dengan mudah dan bisa dimengerti oleh penonton dengan bantuan visual dan lirik dari jingle. Dan penggunaan humor dapat membantu penyampaian pesan dalam iklan lebih mudah di tangkap oleh para penonton dan dengan ditambahnya jingle membuat iklan tersebut terlihat menyenangkan yang memberikan respon positif untuk sebuah iklan otomotif yang akhirnya membuat iklan ini sangat banyak yang menonton di YouTube dari iklan-iklan otomotif lainnya.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Komunkasi Pemasaran, Iklan, Executional Framework, Advertising Appeals, YouTube
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science > Marketing Communications
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mira Amalia
Date Deposited: 23 Aug 2019 08:19
Last Modified: 23 Aug 2019 08:19
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2831

Actions (login required)

View Item View Item