Amalia, Mira (2019) ANALISIS GAYA EKSEKUSI IKLAN BE SAFETY LEADERS: AMAZING ROAD (FITUR KEAMANAN dan KESELAMATAN MOBIL TOYOTA) DI YOUTUBE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Accepted Version Download (787kB) | Preview |
Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (987kB) |
|
Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (189kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (404kB) | Preview |
Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (363kB) |
Abstract
Dalam melakukan komunikasi pemasaran terhadap produk iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan sebuah informasi yang igin disampaikan mudah diingat bahakan membuat orang yang menonton iklan tersebut terpengaruh untuk membeli dan menggunakan produk yang ditawarkan dalam iklan. Untuk menghasilkan iklan yang unik, kreatif, dan terlihat berbeda maka sebuah gaya eksekusi mempengaruh dalam menyampakan informasi dan juga pendekatan daya tarik iklan untuk menjadikan iklan lebih menarik untuk di tonton. Dalam skripsi ini menggunakan konsep executional framework dengan menggunakan slice of life dan advertising appeals dengan pendekatan humor appeals dan music appeals. Skripsi ini menggunakan metode kualitiatif deskriptif dengan teknik wawancara mendalam. Dan hasil dari penelitian Toyota berhasil menyajikan sebuah iklan otomotif yang terlihat berbeda, unik, dan baru secara eksekusinya dibandingkan brand-brand otomotif lainnya dan dikemas dengan mudah dan bisa dimengerti oleh penonton dengan bantuan visual dan lirik dari jingle. Dan penggunaan humor dapat membantu penyampaian pesan dalam iklan lebih mudah di tangkap oleh para penonton dan dengan ditambahnya jingle membuat iklan tersebut terlihat menyenangkan yang memberikan respon positif untuk sebuah iklan otomotif yang akhirnya membuat iklan ini sangat banyak yang menonton di YouTube dari iklan-iklan otomotif lainnya.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunkasi Pemasaran, Iklan, Executional Framework, Advertising Appeals, YouTube |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mira Amalia |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 08:19 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 08:19 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2831 |
Actions (login required)
View Item |