Strategi Personal Branding Public Relations untuk Membangun Kepercayaan Klien (Studi Pada Account Director Prisma PR Agency dan Phillips Sebagai Kliennya)

Prakasa, Hara (2016) Strategi Personal Branding Public Relations untuk Membangun Kepercayaan Klien (Studi Pada Account Director Prisma PR Agency dan Phillips Sebagai Kliennya). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 01. BAB I - III.pdf] Text
01. BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (839kB)
[thumbnail of 02. BAB IV.pdf] Text
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[thumbnail of 03. BAB V.pdf] Text
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of 04. BAB Daftar Pustaka.pdf] Text
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of 05. Lampiran.pdf] Text
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB)

Abstract

Public relations adalah sebuah pekerjaan serta sebuah strategi yang dapat digunakan setiap orang yang ingin membangun citra diri yang positif dan profesional. Mengingat persaingan global yang begitu kompetitif, profesi public relations di perusahaan maupun di konsultan dituntut untuk dapat memiliki standar dan kompetensi yang tinggi. Maka dari itu strategi public relations perlu dilaksanakan dengan baik sehingga dapat memperoleh nilai tambah serta dapat unggul daripada yang lain. Nilai tambah tersebut dapat diraih jika kita mengintegrasikan strategi public relations dengan membentuk brand di dalam jati diri atau biasa disebut dengan personal branding. Dengan personal branding akan dapat membangun kepercayaan dengan publik atau klien. Karena personal branding dapat membentuk persepsi publik secara aktif dalam mengungkapkan kemampuan, kompetensi maupun keunggulan diri. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif untuk melihat bagaimana kaitan strategi personal branding public relations Account Director Prisma PR dalam membangun kepercayaan dengan kliennya Philips. Penelitian ini bertujuan untuk membahas strategi personal branding account director Prisma PR agency dalam membangun kepercayaan terhadap kliennya. Informasi atau data didapatkan melalui wawancara, penelusuran dokumen, dan pustaka. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Account Director Prisma PR mampu untuk mengintegrasikan strategi public relations dan personal branding dalam membangun kepercayaan yang baik terhadap kliennya Philips.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: public relations, personal branding, account director, kepercayaan klien.
Subjects: Communication Science > Corporate Communication
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Hara Prakasa
Date Deposited: 02 Sep 2016 10:37
Last Modified: 02 Sep 2016 10:37
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/285

Actions (login required)

View Item View Item