PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Pangestu, Andito (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
00 Cover.pdf.pdf - Accepted Version

Download (742kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (924kB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of PDF]
Preview
Text (PDF)
04 BAB Daftar Pustaka.pdf.pdf - Accepted Version

Download (426kB) | Preview
[thumbnail of PDF] Text (PDF)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB)

Abstract

Pesatnya peningkatan pengguna Smartphone di Indonesia dinilai karena Produk tersebut sudah menjadi kebutuhan Primer bagi masyarakat, sehingga hal ini direspon oleh produsen untuk memproduksi Smartphone.Akibatnya banyak beredar berbagai merek Smartphone dari berbagai produsen, Salah satunya ialah Xiaomi.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mahasiswa pada produk Smartphone Xiaomi di wilayah Jakarta.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif.Sampel penelitian ini adalah 242 orang Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi yang Berada di Wilayah Jakarta.Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga dan Kualitas produk mempengaruhi Keputusan Pembelian sebesar 35.5% dan sisanya 64,5% dipengaruhi oleh faktor lain. Hasil analisis menunjukan Harga dan Kualitas Produk memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Smartphone, Xiaomi.
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Andito Pangestu
Date Deposited: 23 Aug 2019 07:51
Last Modified: 23 Aug 2019 07:51
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2851

Actions (login required)

View Item View Item