Annisa, Lalita Rizqi (2019) PENGARUH IKLAN DI MEDIA ELEKTRONIK PRODUK ROKOK LA BOLD VERSI ‘STRONGER THAN LIFE’ TERHADAP BRAND IMAGE. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (pdf)
00. Cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01. BAB I - BAB III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (620kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (pdf)
03. BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (pdf)
04. Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Download (17kB) | Preview |
Text (pdf)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (769kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan di media elektronik terhadap brand image LA Bold. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan melibatkan 110 responden. Responden dalam penelitian ini adalah laki-laki dan perempuan yang berasal dari semua kalangan yang pernah melihat iklan LA Bold versi “Stronger than Life” di media elektronik. Sampel dikumpulkan dengan teknik convenience sampling method. Regresi linear sederhana digunakan untuk menganalisis data. Penelitian ini menggunakan iklan elektronik LA Bold sebagai objek dari penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklan di media elektronik memiliki pengaruh yang posotif dan signifikan terhadap brand image pada LA Bold.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | iklan media elektronik, citra merk, LA Bold |
Subjects: | Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | LALITA RIZQI ANNISA |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 06:28 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 06:28 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/2993 |
Actions (login required)
View Item |