STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi

Indriyani, Nurul Lailatul (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA .pdf - Submitted Version

Download (391kB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (351kB)

Abstract

dalam penelitian ini penulis menganalisis tentang bagaimana strategi Marketing public relations Sahabat Hanif Dhakiri Kota Bekasi dalam pengelolaan sosial media Instagram @sahadhabekasi pada saat masa kampanye tahun 2019 dengan menggunakan metode penelitian Kualitatif deskriptif. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk melihat bagaimana Sahabat Hanif Dhakiri (Sahadha Bekasi) menerapkan push, pull, pass pada strategi Marketing public relations yang diterapkan melalui platform digital, dalam hal ini akun media sosial instagram @sahadhabekasi. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun Instagram @sahadhabekasi dan data sekunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil dari penelitian ini komunitas Sahadha Bekasi menerapkan semua strategi marketing public relations yaitu push, pull, pass. Adapun diantaranya menjadikan postingan instagram menjadi soft selling dengan tidak mengajak secara langsung untuk memilih Hanif Dhakiri, tetapi memperkenalkan secara detail tentang Hanif Dhakiri. Kata kunci: Strategi marketing public relations, Hanif Dhakiri, Sahadha Bekasi, instagram.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Strategi marketing public relations, Hanif Dhakiri, Sahadha Bekasi, instagram.
Subjects: Communication Science
Communication Science > Marketing Communications
Thesis
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nurul Lailatul Indriyani
Date Deposited: 26 Aug 2019 09:17
Last Modified: 26 Aug 2019 09:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3045

Actions (login required)

View Item View Item