Indriyani, Nurul Lailatul (2019) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS SAHABAT HANIF DHAKIRI KOTA BEKASI DALAM PENGELOLAAN INSTAGRAM @sahadhabekasi. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (1MB) | Preview |
Text (pdf)
01 bab I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (pdf)
02 bab IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (pdf)
03 bab V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (300kB) |
|
Preview |
Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA .pdf - Submitted Version Download (391kB) | Preview |
Text (pdf)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (351kB) |
Abstract
dalam penelitian ini penulis menganalisis tentang bagaimana strategi Marketing public relations Sahabat Hanif Dhakiri Kota Bekasi dalam pengelolaan sosial media Instagram @sahadhabekasi pada saat masa kampanye tahun 2019 dengan menggunakan metode penelitian Kualitatif deskriptif. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk melihat bagaimana Sahabat Hanif Dhakiri (Sahadha Bekasi) menerapkan push, pull, pass pada strategi Marketing public relations yang diterapkan melalui platform digital, dalam hal ini akun media sosial instagram @sahadhabekasi. Sumber data pada penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan pengamatan dan penelusuran langsung terhadap akun Instagram @sahadhabekasi dan data sekunder diperoleh dengan melakukan wawancara mendalam terhadap para informan. Hasil dari penelitian ini komunitas Sahadha Bekasi menerapkan semua strategi marketing public relations yaitu push, pull, pass. Adapun diantaranya menjadikan postingan instagram menjadi soft selling dengan tidak mengajak secara langsung untuk memilih Hanif Dhakiri, tetapi memperkenalkan secara detail tentang Hanif Dhakiri. Kata kunci: Strategi marketing public relations, Hanif Dhakiri, Sahadha Bekasi, instagram.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi marketing public relations, Hanif Dhakiri, Sahadha Bekasi, instagram. |
Subjects: | Communication Science Communication Science > Marketing Communications Thesis Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Nurul Lailatul Indriyani |
Date Deposited: | 26 Aug 2019 09:17 |
Last Modified: | 26 Aug 2019 09:17 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3045 |
Actions (login required)
View Item |