Artanti, Jessica (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN VIRTUAL PRODUCT DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER SATISFACTION (STUDI KASUS PADA MITRA BUKALAPAK). Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 cover.pdf - Submitted Version Download (598kB) | Preview |
Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (746kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV - V)
02 BAB IV - V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (99kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (85kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis mengenai strategi pemasaran Mitra Bukalapak dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, yang bertujuan untuk mengetahui strategi apa saja yang digunakan oleh internal Mitra Bukalapak untuk meningkatkan Customer Satisfaction. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan in depth interview terhadap pihak internal Mitra Bukalapak dan Mitra Bukalapak sebagai triangulator yang mana mereka bertransaksi menggunakan aplikasi Mitra Bukalapak sebagai tempat bertransaksi. Segmen dari Mitra Bukalapak adalah untuk semua lapisan, yang mana target awal adalah warung klontong dan positioning product yang ditawarkan adalah product virtual dan grosir. Dari bauran pemasaran 7P yang diterapkan oleh internal Mitra Bukalapak, ada beberapa strategi yang masih harus dibenahi salah satunya strategi harga ini dikarenakan harga masih menjadi hal yang memang sensitive terutama untuk buyer yang sensitive price, namun demikian ada juga strategi yang telah dibuat dan diterapkan yang dapat diterima oleh Mitra Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Tesis (S2) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Customer Satisfaction, 7P, E-Commerce, Mix Marketing. |
Subjects: | Marketing > Customer Relations Management (CRM) Thesis > Thesis (S2) Thesis |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management |
Depositing User: | Jessica Artanti |
Date Deposited: | 21 Feb 2020 02:38 |
Last Modified: | 21 Feb 2020 02:38 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3240 |
Actions (login required)
View Item |