Analisis pengaruh social media facebook ads terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers

Ayu Septiana, Wulandari (2016) Analisis pengaruh social media facebook ads terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00 cover.pdf - Submitted Version

Download (10MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (659kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB)
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (927kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah social media facebook ads memberikan pengaruh terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers. Data – data yang dipergunakan adalah data dari perusahaan, facebook fanpage Merries baby diapers, dan data responden melalui kuesioner yang disebar kepada responden. Model analisis yang digunakan dimulai dengan membuat kuesioner dan dilanjutkan penyebaran kuesioner kepada responden. Untuk menguji kuesioner digunakan uji validitas dan realibilitas. Adapun hasil penelitian menunjukkan bahwa social media facebook ads memberikan pengaruh yang signifikan terhadap peningkatan brand awareness Merries baby diapers. Hasil analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana karena peneliti menggunakan satu variabel independen. Hasil penelitian analisis regresi menunjukan nilai signifansi yang baik social media facebook ads dengan variabel brand awareness Merries baby diapers

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: social media, facebook ades, brand awareness
Subjects: Business > Advertising
Management > Business Plan > Business > Advertising
Marketing > Advertising
Marketing > Branding (Marketing)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: AYU SEPTIANA WULANDARI
Date Deposited: 14 Sep 2016 11:35
Last Modified: 14 Sep 2016 11:35
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item View Item