PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI BREADTALK (STUDI PADA KONSUMEN BREADTALK MALL CINERE)

Rosalina, Rosalina (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI BREADTALK (STUDI PADA KONSUMEN BREADTALK MALL CINERE). Tesis (S2) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 COVER.pdf.pdf - Submitted Version

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (956kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (946kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (478kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTRA PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTRA PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (601kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (794kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai mediasi BreadTalk. Jenis penelitian ini merupakan metode penelitian survey mengambil sampel dari populasi dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu pada konsumen pengunjung Mall Cinere. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling dan didapatkan sampel sebanyak 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan brand awareness berpengaruh terhadap brand trust, sedangkan brand image dan brand awareness berpengaruh terhadap brand loyalty, brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty. Kemudian brand trust memediasi pengaruh antara brand image dan brand loyalty dan brand trust memediasi pengaruh antara brand awareness dan brand loyalty.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: brand image, brand awareness, brand loyalty, brand trust
Subjects: Marketing
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Rosalina Rosalina
Date Deposited: 24 Aug 2020 07:38
Last Modified: 24 Aug 2020 07:38
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3616

Actions (login required)

View Item View Item