Dzakwantoro, Muhammad Faris (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE) DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (3MB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (403kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (250kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (9kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version Download (149kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (295kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Game Online Player Unknown's Battle Grounds Mobile (PUBG Mobile) di Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel 184 orang yang mengetahui dan pernah memainkan PUBG mobile didaerah Jakarta yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala interval untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Game Online Player Unknown's Battle Grounds Mobile (PUBG Mobile) Jakarta. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PUBG mobile. Variabel kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi PUBG mobile.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Marketing > Branding (Marketing) Customer Satisfaction Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Faris Dzakwantoro |
Date Deposited: | 27 Aug 2020 13:33 |
Last Modified: | 27 Aug 2020 13:33 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3791 |
Actions (login required)
View Item |