PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE) DI JAKARTA

Dzakwantoro, Muhammad Faris (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI GAME ONLINE PLAYER UNKNOWN'S BATTLE GROUNDS MOBILE (PUBG MOBILE) DI JAKARTA. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (403kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (295kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Game Online Player Unknown's Battle Grounds Mobile (PUBG Mobile) di Jakarta. Penelitian ini mengambil sampel 184 orang yang mengetahui dan pernah memainkan PUBG mobile didaerah Jakarta yang dijadikan sebagai responden dalam penelitian ini. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan menggunakan skala interval untuk mengukur jawaban responden yang sudah diuji validitas dan reliabilitas. Metode yang digunakan adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan ada hubungan antara variabel Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Game Online Player Unknown's Battle Grounds Mobile (PUBG Mobile) Jakarta. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PUBG mobile. Variabel kualitas produk dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pengguna aplikasi PUBG mobile.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Customer Satisfaction
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Faris Dzakwantoro
Date Deposited: 27 Aug 2020 13:33
Last Modified: 27 Aug 2020 13:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3791

Actions (login required)

View Item View Item