KAJIAN EFEKTIFITAS DALAM PELAYANAN MUTU PT. GUNUNG KERINCI WISATA

SARI, PUTI INTAN (2020) KAJIAN EFEKTIFITAS DALAM PELAYANAN MUTU PT. GUNUNG KERINCI WISATA. Tesis (S2) - thesis, UNIVERSITAS BAKRI.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (901kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - IV] Text (BAB I - IV)
01 BAB I - IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
02 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (692kB)
[thumbnail of BAB VI] Text (BAB VI)
03 BAB VI.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (451kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (465kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (494kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui seberapa efektif pelayanan mutu pada PT. Gunung Kerinci. Kurangnya pelayanan dan sistem manajemen mutu yang tidak berjalan di travel PT. Gunung Kerinci Wisata, diantaranya pelayanan sopir yang tidak aktif atau terkadang ugal, waktu keberangkatan yang sering terlambat atau sering berhenti terlalu lama di suatu tempat, dan usia mobil yang sudah tidak layak operasi menjadi latar belakang permasalahan penelitian ini. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, yang bertujuan mengetahui sejauh mana efektifitas pelayanan mutu PT. Gunung Kerinci Wisata dilihat dari manajemen perencanaan SDM manajemn seleksi dan rekrutmen, pelatihan dan pengembangan SDM, manajemen evaluasi, manajemen kompensasi dan manajemen pengawasan SDM. Data yang digunakan untuk penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Hasil analisis penelitian dengan menggunakan in depth interview terhadap pelaku yang terlibat dalam penelitian ini DIrektur, Manger Operasional, Personalia dan supir. Kata kunci : Kajian efektifitas, pelayanan mutu, manajemen SDM, transportasi.

Item Type: Thesis (Tesis (S2) - )
Uncontrolled Keywords: Kajian efektifitas, pelayanan mutu, manajemen SDM, transportasi
Subjects: Management > Business Process Management
Management > Human Resource Management
Thesis > Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Magister Management
Depositing User: Puti Intan Sari
Date Deposited: 28 Aug 2020 12:53
Last Modified: 21 Jul 2023 02:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3833

Actions (login required)

View Item View Item