ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Produk Skincare Innisfree)

Cristie, Astari Yuni (2020) ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Online Pada Konsumen Produk Skincare Innisfree). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (771kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 Bab I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (544kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Gaya hidup dan Country of Origin terhadap Keputusan pembelian (Purchase Decision) untuk prosuk kosmetik Innisfree dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan memepengaruhi keputusan pembelian. Populasi Penelitian ini adalah responden yang pernah dan menggunakan Produk kosmetik (Skincare, Makeup, Scentcation) produk Innisfree. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran Kuesioner secara online malalui Google Form. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, Uji Regresi Logistik Ordinal dan Uji korelasi. Skala dalam penelitian ini menggunakan skala Interval dengan Teknik Sematic Differential. Data diolah secara statistic dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Regresi Ordinal dan persamaannya layak digunakan. Variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Innisfree adalah Country of Origin. Lifestyle dan Country of Origin mempengaruhi keputusan pembelian secara keseluruhan sebesar 44,3%. Hasil Korelasi menunjukan bahwa Gaya hidup dan Country of Origin memiliki hubungan yang kuat dan positif.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Gaya hidup, Country of Origin, Keputusan Pembelian
Subjects: Customer Behavior
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Astari Yuni Cristie
Date Deposited: 28 Aug 2020 12:43
Last Modified: 28 Aug 2020 15:21
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3840

Actions (login required)

View Item View Item