Aulia, Shandra Rizki (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Pada Pelanggan MR.DIY di Kota Jakarta Selatan). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.
Preview |
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (702kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (155kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (381kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas dan harga produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan responden diambil dengan purposive sampling method dari pelanggan yang pernah berbelanja di MR.DIY kota Jakarta Selatan, metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu software SPSS Statistic 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, kedua variabel independen memiliki pengaruh yang kuat positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, secara parsial, masing-masing variabel memiliki hubungan yang lemah positif.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas, Harga Produk, Keputusan Pembelian, Produk MR.DIY |
Subjects: | Customer Behavior Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Shandra Rizki Aulia |
Date Deposited: | 03 Sep 2020 04:34 |
Last Modified: | 03 Sep 2020 04:34 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3895 |
Actions (login required)
View Item |