Dani, Ilham (2020) Pengaruh Mutu Produk, Diskon, Aplikasi, Event, Brand Ambassador, Ulasan dan Keamanan terhadap pembelian ulang (Repeat Order) pada Online Market Place. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version Download (607kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (822kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (754kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Download (293kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (925kB) | Request a copy |
Abstract
Marketing Mix : Mutu Produk, Diskon, Event, Aplikasi, Brand Ambassador, Keamanan, Ulasan) dapat mempengaruh pembelian ulang pada market place. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Marketing Mix mana yang lebih besar terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada market place. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang pernah melakukan pembelian ulang pada market place dengan teknik Random Sampling. Pengujian regresi menggunakan analasis regresi Logistik Multinomial dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor (X) Secara signifikan paling besar mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada market place.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Pembelian Ulang, Market Place |
Subjects: | Management Marketing Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ilham Dani |
Date Deposited: | 02 Sep 2020 06:31 |
Last Modified: | 02 Sep 2020 06:31 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3912 |
Actions (login required)
View Item |