Pengaruh Mutu Produk, Diskon, Aplikasi, Event, Brand Ambassador, Ulasan dan Keamanan terhadap pembelian ulang (Repeat Order) pada Online Market Place

Dani, Ilham (2020) Pengaruh Mutu Produk, Diskon, Aplikasi, Event, Brand Ambassador, Ulasan dan Keamanan terhadap pembelian ulang (Repeat Order) pada Online Market Place. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of COVER]
Preview
Text (COVER)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (607kB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01 BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (822kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (293kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
05 LAMPIRAN.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (925kB) | Request a copy

Abstract

Marketing Mix : Mutu Produk, Diskon, Event, Aplikasi, Brand Ambassador, Keamanan, Ulasan) dapat mempengaruh pembelian ulang pada market place. Penelitian ini bertujuan untuk melihat Pengaruh Marketing Mix mana yang lebih besar terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada market place. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang pernah melakukan pembelian ulang pada market place dengan teknik Random Sampling. Pengujian regresi menggunakan analasis regresi Logistik Multinomial dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Faktor (X) Secara signifikan paling besar mempengaruhi keputusan konsumen untuk melakukan pembelian ulang pada market place.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Pembelian Ulang, Market Place
Subjects: Management
Marketing
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ilham Dani
Date Deposited: 02 Sep 2020 06:31
Last Modified: 02 Sep 2020 06:31
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3912

Actions (login required)

View Item View Item