Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta

Wakhidah, Nurul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Siaran dan Format Siaran terhadap Loyalitas Pendengar Di Radio Motion Jakarta. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01 Bab I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02 Bab IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03 Bab V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (497kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh kualitas siaran dan format siaran terhadap loyalitas pendengar Radio Motion Jakarta. Dengan melalakuan survei kepada 100 responden yang mendengarkan Radio Motion Masing – masing variabel memiliki indikator yang mendukung dalam pembuatan kuesioner. Indikator Kualitas Siaran adalah Compatibility, habit formation, control of audience flow, conservation of program resource, breadth of appreal. Indikatir Format Siaran isi program dan musik, untuk variabel Loyalitas Pendengar sebagai variabel dependent yaitu program radio didengarkan secara rutin, mengikuti program siaran, merekomendasikan progam siaran radio dan daya ketahanan program radio. Data kuesioner diolah menggunakan program software IBM SPSS Statistic versi 22, Hasil penelitian menujukan bahwa kualitas siaran dan format siaran berpengaruh positif terhadap loyalitas pendengar.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: kualitas siaran, format siaran dan loyalitas pendengar
Subjects: Marketing > Customer Relations Management (CRM)
Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nurul Wakhidah
Date Deposited: 07 Sep 2020 17:04
Last Modified: 07 Sep 2020 17:04
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3964

Actions (login required)

View Item View Item