Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pelanggan Cheona Healthy Skin)

Wijayanthie, Anita (2020) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pelanggan Cheona Healthy Skin). Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00 Cover.pdf - Submitted Version

Download (309kB) | Preview
[thumbnail of BAB I - III] Text (BAB I - III)
01 BAB I - III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (994kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02 BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (688kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03 BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
04 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05 Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Cheona Healthy Skin yang dikaji melalui delapan variabel yaitu Performance, Features, Conformance to Specification, Durability, Reability, Serviceability, Aesthetics, dan Perceived Quality. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif melalui kuesioner dengan jumlah responden 140 dan teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa 1) Secara parsial variabel Reability, Performance, Perceived Quality dan Features berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. 2) Sedangkan variabel Conformance to Specification, Durability, Serviceability dan Aesthetics tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dapat disimpulkan bahwa kualitas produk pada Cheona Healthy Skin baik dan dapat mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Marketing, Product Quality, Customer Satisfaction Pemasaran, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Customer Behavior
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Anita Wijayanthie
Date Deposited: 07 Sep 2020 17:22
Last Modified: 07 Sep 2020 17:22
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/3968

Actions (login required)

View Item View Item