Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Perusahaan E-Commerce Shopee

Andini, Savira (2020) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas Website, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Perusahaan E-Commerce Shopee. Tugas Akhir (S1) - thesis, UNIVERSITAS BAKRIE.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of BAB I-III] Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (906kB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of BAB Daftar Pustaka]
Preview
Text (BAB Daftar Pustaka)
04. BAB DaftarPustaka.pdf.pdf - Submitted Version

Download (54kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menganalisa apakah harga, kualitas website dan kepercayaan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian melalui Shopee minimal sebanyak 2 (dua) kali selama 6 (enam) bulan terakhir. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 pelanggan pengguna website. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda setelah dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan ketiga variabel harga, kualitas website, dan kepercayaan secara simultan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian pada website Shopee. Secara parsial, harga dan kualitas website berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian Shopee. Sedangkan faktor kepercayaan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Shopee.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Website, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Management
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: Savira Andini
Date Deposited: 21 Sep 2020 04:17
Last Modified: 21 Sep 2020 04:17
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4009

Actions (login required)

View Item View Item