PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN

Rahmawati, Fitria Dian (2016) PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA, STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS BAKRIE, KELAS KARYAWAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of pdf]
Preview
Text (pdf)
00.Cover.pdf - Submitted Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
01.BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
02.BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (433kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
03.BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (38kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
04.BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (25kB) | Request a copy
[thumbnail of pdf] Text (pdf)
05.Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (621kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan. Tiga dimensi kualitas pelayanan yaitu reputasi akademis, kontak personil, dan responsif dianalisis. Penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif di alam. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada ahasiswa kelas karyawan Universitas Bakrie, Jakarta. Menggunakan teknik proporsional stratified random sampling, jumlah sampel sebanyak 60 responden diperoleh. Hasil penelitian menunjukan reputasi akademik, kontak personil, dan responsif emiliki pengaruh pada kepuasan mahasiswa. Disarankan bahwa manajemen leboh memperhatikan reputasi akademik, kontak personil, dan responsif. Ada juga kebutuhan untuk penelitian lebih untuk menjawab aspek kontak personil yang paling dominan.

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kepuasan, service quality, satisfaction
Subjects: Customer Satisfaction
Management > Mangement Quality Control
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Manajemen
Depositing User: FITRIA DIAN RAHMAWATI
Date Deposited: 15 Sep 2016 05:12
Last Modified: 15 Sep 2016 05:12
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/402

Actions (login required)

View Item View Item