Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen)

Aziz, Raka Abdul (2020) Pengaruh Konten Komunikasi Pemasaran Terhadap Brand Awareness (Studi Pada Media Sosial instagram @shopeeformen). Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.

[thumbnail of Cover]
Preview
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of Bab I-III] Text (Bab I-III)
01. BAB I-III.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
02. BAB IV.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (801kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
03. BAB V.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
04. BAB Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari konten komunikasi pemasaran terhadap brand awareness (studi pada akun instagram @shopeeformen). Populasi dalam penelitian ini merupakan followers instagram @shopeeformen yang berdomisili di Kelurahan Lenteng Agung, RT008/RW005. Sampel diambil dengan metode probability sampling, yaitu multiple stage cluster random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner melalui google form. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis regresi linear sederhana dengan software SPSS. Jika dilihat dari R Square , variabel konten komunikasi pemasaran memiliki kontribusi sebesar 61,5% dalam upaya mempengaruhi brand awareness Shopee For Men. Hal ini menjelaskan bahwa pengaruh konten komunikasi pemasaran terhadap brand awareness Shopee For Men positif dan memiliki nilai yang kuat. Kata Kunci: Konten Komunikasi Pemasaran, Instagram, Brand Awareness, Shopee For Men

Item Type: Thesis (Tugas Akhir (S1) - )
Uncontrolled Keywords: Konten Komunikasi Pemasaran, Instagram, Brand Awareness, Shopee For Men.
Subjects: Marketing > Branding (Marketing)
Communication Science
Communication Science > Social Media
Thesis > Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Raka Abdul Aziz
Date Deposited: 16 Sep 2020 09:33
Last Modified: 16 Sep 2020 09:33
URI: https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4029

Actions (login required)

View Item View Item