Riafinola, Yani (2020) PENGARUH CO-BRANDING KOSMETIK DEAR ME BEAUTY DENGAN PENYEDAP RASA SASA DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Tugas Akhir (S1) - thesis, Universitas Bakrie.
Preview |
Text (Cover)
00. Cover.pdf.pdf - Submitted Version Download (385kB) | Preview |
Text (BAB I-III)
01. BAB I-III.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (736kB) |
|
Text (BAB IV)
02. BAB IV.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (894kB) |
|
Text (BAB V)
03. BAB V.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
04. Daftar Pustaka.pdf.pdf - Submitted Version Download (157kB) | Preview |
Text (Lampiran)
05. Lampiran.pdf.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Banyaknya jumlah pemasar pada Industri Kosmetika Nasional tentunya membuat perusahaan harus memikirkan cara yang tepat untuk melakukan strategi pemasaran agar mereknya dapat bertahan atau bahkan menguasai target marketnya. Sebagai pelaku pasar, maka hal utama yang harus dipikirkan pemasar yaitu membuat strategi pemasaran yang tepat untuk diaplikasikan oleh merek mereka sehingga dapat menciptan tahap keputusan pembelian. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menerapkan strategi Co-branding. Penelitian ini menggunakan metodologi riset kuantitatif dengan menggunakan metode asosiatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah user yang pernah meninggalkan komentar pada postingan kolaborasi Dear Me Beauty dengan Sasa di Instagram @dearmebeauty. Teknik penarikan sampel menggunakan probability; simple random sampling dan jumlah sampelnya diketahui sebesar 78 responden. Pengumpulan data dilakukan secara survei dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi Co-branding Kosmetik Dear Me Beauty dengan Penyedap Rasa Sasa di Instagram memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk sebesar 69,8%. Kata kunci: Strategi Merek, Co-branding, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Tugas Akhir (S1) - ) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Merek, Co-branding, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Business > Advertising Management > Business Plan > Business > Advertising Marketing > Advertising Marketing > Branding (Marketing) Communication Science > Marketing Communications Communication Science > Social Media Thesis > Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Yani Riafinola |
Date Deposited: | 22 Sep 2020 09:45 |
Last Modified: | 22 Sep 2020 09:45 |
URI: | https://repository.bakrie.ac.id/id/eprint/4092 |
Actions (login required)
View Item |